Kemenag Brebes Siap Kolaborasi dan Sinergi di MPP

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes -Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, H. Fajarin  didampingi Kasubbag TU, H. Mad Soleh  menerima Silahturahim dan Koordinasi dari Kepala Dinas DPMTSP Kabupaten Brebes Dra. Tety Yuliana, M.Pd, bersama Tim  di Ruang Tamu Kantor Kemeneg Brebes, Senin, (03/10/2022).

Dra. Teti, mengungkapkan maksud dan  tujuan memohon dukungan mengingat Kabupaten Brebes sedang mempersiapkan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang menyediakan kurang lebih 27 jenis layanan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah maupun instansi vertikal.

“Masyarakat atau lembaga  yang memerlukan pelayanan publik seperti perijinan, perubahan identitas dan lain-lainya, tidak perlu pindah dari kantor yang satu ke kantor yang lainya/mondar-mandir ke sana ke mari, cukup di MPP saja, berbagai jenis layanan bisa diberikan dengan efektif dan efisien,” ungkap Teti

Untuk itu kami datang ke Kemenag untuk berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Kementerian Agama untuk bersama-sama memberikan pelayanan terbaik  bagi masyarakat Brebes khususnya dan masyarakat lainya yang mememelukan pelayanan di kabupaten Brebes.

H. Fajarin mengucapkan, “Terima kasih atas kedatangan dan silahturahim Ibu Teti bersama tim, pada dasarnya kami siap berkolaborasi dan Sinergi mendukung MPP Kabupaten Brebes  dan akan kami segera mempersiapkan pelayanan dari Kementerian Agama apa saja yang siap dan bisa diintegrasikan di MPP Kabupaten Brebes sehingga menjadi pelayanan bagi masyarkaat semakin efektif dan efisien,” ujarnya.

Sementara itu Kasubbag TU, akan segera merumuskan dan mempersiapkan SDM pelayanan yang dakan di tempatkan di MPP tersebut.(Hid/Sua)