081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Kepala Kemenag Berikan Reward Kepada Siswa MA D Baito Juara KSM 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Ahmad Muhdzir memberikan reward secara pribadi berupa uang satu juta rupiah kepada salah satu siswa MA D Baito Sunan Plumbon atas nama Laely Ulya Akmalia  yang sukses menjuarai Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022, di MA D Baito Sunan Plumbon, Senin (3/10).

Hadiah tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Ahmad Muhdzir kepada M Laely Ulya Akmalia yang berhasil mendapatkan juara 1 Mapel Ekonomi Terintegrasi tingkat MA/SMA tahun 2022.

H. Ahmad Muhdzir mengapresiasi  keberhasilan siswa MA D Baito Sunan Plumbon atas torehan prestasinya pada ajang KSM karena dinilai telah mengharumkan nama madrasah. Menurutnya kesuksesan tersebut berkat dukungan dari pihak madrasah, guru pembimbing dalam mengarahkan serta menfasilitasi kebutuhan perlombaan.

Orang tua pasti bangga dengan prestasi siswa  kita ini. Pertahankan dan tingkatkan ditingkat nasional tentu dengan persiapan yang lebih matang. Mengharumkan nama madrasah tentu artinya mengharumkan nama daerah kita. Kita yakin dan percaya siswa kita mampu bertarung ke jenjang selanjutnya.

“Semoga Laely dapat mempersiapkan diri dengan baik dan matang untuk mampu bersaing dengan siswa terbaik lainnya di tingkat nasional pada tanggal 10-14 Oktober nanti dan berhasil meraih prestasi yang terbaik ,” harapnya. Kepala Kankemenag berpesan niat, semangat, ikhtiar untuk menempa diri agar bisa menjadi generasi yang dibanggakan oleh kedua orang tua, guru dan masyarakat. Selamat berkompetisi semoga ananda Laely bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional.(sr/rf)