081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Pesparani Katolik Nasional 2022, Pembimas Kariyanto: Lakukan Semuanya Untuk Memuliakan Nama Tuhan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kupang (Humas) – Pembimas Katolik Kanwil Kemenag Prov. Jateng Kariyanto berikan semangat kepada seluruh kontingen Pesta Pesta Paduan suara Gerejani (Pesparani) Katolik II tahun 2022 asal Jawa Tengah.

Dalam sebuah kesempatan Pembimas Kariyanto menyaksikan secara langsung perlombaan lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) kategori anak. Ajang lomba ini dilaksanakan di Aula Paroki St. Yoseph, Kupang, NTT. Hal ini menjadi bentuk perhatian langsung dari Kanwil Kemenag Prov. Jateng melalui Bimas Katolik kepada kontingen kebanggaan Jawa Tengah.

“Kontingen Pesparani Jawa Tengah yang saya kasihi selamat berpesta! Didalam pesta ada sebuah kegembiraan, ada sebuah sukacita karena itu saya mengharapkan kepada anda kalian supaya dalam event ini dapat bergembira dan bersukacita untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan,” tutur Kariyanto, Sabtu (29/10).

“Tetap semangat, tetap menjaga protokol kesehatan dan semuanya untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan. Selamat bertanding, semoga sukses, Tuhan Yesus Memberkati!,” pungkasnya mendoakan. 

Pasalnya, gelaran Pesparani Nasional II berlangsung pada pada 28-31 Oktober 2022 di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Pada 31 Oktober 2022 malam akan dilakukan misa penutupan dan pengumuman hasil perlombaan. (ps/rf)