Seluruh ASN KUA Wonopringgo Melaksanakan Apel Dan Doa Bersama.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Wonopringgo (31/10/22) Kepala KUA beserta Pagi di hari Senin ini, seluruh ASN mengikuti kegiatan Apel dan doa pagi. Kegiatan dipimpin langsung oleh kepala KUA Wonopringgo, M. Ikhwan, S.H.I. Dalam sambutannya beliau menyampaikan turut bela sungkawa atas wafatnya Bpk.Drs.H.Ahmad Ubaidi, M.S.I. (suami Hj. Malikhah, S.H. JFU KUA Wonokerto)
Dengan mengirimkan hadiah Surat Al Fatihah dan do’a bersama untuk Almarhum.

“Kita dapat meneladani dari sosok al Marhum, semasa hidupnya mengabdi sebagai seorang ASN yang berdedikasi tinggi, terbukti dengan menjabat jabatan-jabatan penting di Kankemenag Kab. Pekalongan, dan sebelum pensiun menjabat sebagai Kepala Kankemenag Kab. Tegal, beliau juga aktif dalam pengabdian kemasyarakatan, alim penuh wibawa, peduli terhadap lingkungan dan santun perangainya. Semoga husnul khotimah di tempatkan di maqam mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan”

“Tentu hal tersebut menjadi pengingat bagi kita, untuk senantiasa memanfaatkan kesempatan yang tersisa di dunia ini, untuk senantiyasa berbuat kebaikan di manapun kita berada dan diposisi apapun kita ditugaskan sebagai ASN. Terus dzikrul maut karena kapanpun dan dimanapun ajal bisa menjemput. Kita harus siap untuk menghadap sang Ilahi Robbi.
Tanpa kita sadari setiap malam pun kita sudah bersiap dan berlatih untuk dipanggil. Dengan berdoa “dengan namaMu ya Allah, aku hidup dan dengan namaMu pula aku mati”

“Tentu itu menjadi pengingat dan introspeksi bagi diri kita yang dhoif, untuk senantiasa memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya. dari bagun tidur hingga tidur lagi semua harus bernilai ibadah.”

“Jika ada pekerjaan yang mampun dikerjakan segera selesaikan, agar tidak punya tanggungan/hutang pekerjaan.
Di akhir, M.Ikhwan mengajak kepada seluruh ASN untuk semangat dan senantiasa menjaga kesehatan, agar mampu bekerja melayai ummat dengan baik”.

Apel berjalan dengan khidmat dan diakhiri dengan doa. Mtb/bd