Anggita Anindita Siswa MAN 1 Tegal Raih Juara 3 Event Pra-Porprov Cabang  Bulutangkis Karesidenan Pekalongan tahun 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Slawi – Siswa MAN 1 Tegal yang Bernama Anggita Anindita X IPA 7 Juara 3 dalam Even Pra-Porprov Cabang Bulutangkis tingkat Karesidenan Pekalongan yang dilaksanakan di Pemalang, GOR Kridanggo, pada 11-13 November 2022.

Kepala MAN 1 Tegal Imam Shofwan memberikan apresiasi dengan rasa terimakasih kepada siswanya yang telah meraih juara 3 di even tersebut.

“Kami bangga memiliki anak didik yang berprestasi. Selain melakukan pendampingan dalam belajar, kami juga mendorong anak didik untuk mengali bakat masing-masing melalui lomba-lomba,” ujar Imam Shofwan.

Ditemui seuasi bertanding Anggi sapaan akrabnya menyampaikan rasa bersyukurnya atas kemenangaanya. “Alhamdulillah senang sekali bisa meraih juara 3 walaupun belum sesuai target pribadi, tetapi ini harus di syukuri, ke depan semoga bisa lebih lagi dan kerja keras lagi,” ucap Anggi.

Pembina Olahraga MAN 1 Tegal Dwi Irawan mengatakan bahwa kemampuan atlet yang masih duduk di bangku kelas X ini sudah ditempa sejak kecil dan sudah mengikuti dalam beberapa turnamen yang diikuti, baik tingkat kabupaten maupun eks Karesidenan Pekalongan

“Ia sering menjadi juara, ditambah lagi dia sudah berlatih di klub PB Kab. Tegal,” ucap Dwi.

Lebih lanjut Dwi Irawan berharap agar Anggi dapat lebih berprestasi di tingkat provinsi Jawa Tengah dan kembali meraih gelar juaras. (nuris/bd)