081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Dilepas Pj. Bupati Banjarnegara, Dua siswi MTsN 3 Banjarnegara Siap Berkompetisi di PORSADIN V Tingkat Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Pj. Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto didamping Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Karsono lepas kafilah Banjarnegara. Athifa Farihan Warda dan Nadhira Destri Huda siswi MTsN 3 Banjarnegara ikut serta dalam kontingen yang akan berlaga di Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Tingkat Nasional ke-V yang di selenggarakan di Bandung. Pelepasan kontingen tersebut dilaksanakan di ruang dinas Bupati Banjarnegara, Rabu (30/11).

Tri Harso Widirahmanto, berpesan kepada santri untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan. Diharapkan, kontingen dari Banjarnegara bisa berhasil mendapatkan prestasi. 

“Kami doakan semoga diberi kesehatan, keselamatan dan kemudahan dalam mengikuti kegiatan Porsadin. Harapan kami peserta bisa tampil dengan percaya diri dan kembali ke Banjarnegara dengan membawa prestasi di kancah nasional,” katanya. 

Karsono menyampaikan PORSADIN ke V tingkat nasional ini akan dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat, selama 3 hari, mulai tanggal 1 hingga 3 Desember 2022.

“PORSADIN akan dilaksanakan di Bandung selama 3 hari, dimulai tanggal 1 Desember sampai 3 Desember 2022. Dengan jarak yang lumayan jauh dari banjarnegara sampai Bandung diharapkan para peserta selalu menjaga kondisi fisiknya agar selalu diberikan Kesehatan. Terakhir, Saya ucapkan Selamat berkompetisi di tingkat nasional, semoga sukses dan meraih juara,” ungkapnya.

Mitro Aji Widiyantoro, selaku pelatih menyampaikan Athifa Farihan Warda dan Nadhira Destri Huda akan berlaga di PORSADIN V tingkat nasional dalam cabang olahraga bulu tangkis.

“Athifa Farihan Warda dan Nadhira Destri Huda akan berkompetisi di PORSADIN dalam Cabang olahraga bulu tangkis. Semoga di tingkat nasional ini Athifa Farihan Warda dan Nadhira Destri Huda bisa membawa pulang mendali kemenangan,” terangnya (ar/rf).