081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

FKUB dan Yayasan Al Irsyad Al Islamiyyah RS Siti Khodijah Teken MoU.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan – Safari FKUB kota Pekalongan kembali digelar. Kali ini dalam rangka meningkatkan sinergi dan memberikan manfaat kepada masyarakat melalui peningkatan pelayanan, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Pekalongan bersama dengan Yayasan Al Irsyad Al Islamiyyah RS Siti Khodijah Pekalongan melakukan serah terima naskah kerjasama, berlangsung di Hotel Namira Pekalongan, Sabtu malam (12/11/2022).

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Yayasan Al Irsyad Al Islamiyyah Pekalongan, Said Awod menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kerjasama ini.

“Kami juga mendorong seluruh elemen di lingkungan Al Irsyad untuk menyinkronkan program kerja untuk kemaslahatan  ataupun kebaikan bagi umat.” ucapnya.

Ketua FKUB Kota Kekalongan, KH Achmad Marzuki mengungkapkan kerjasama ini merupakan safari kali ke dua dibidang kesehatan.

“Saya berharap kerjasama ini bisa memotivasi lembaga lain untuk meningkatkan kolaborasi demi misi menebar kebaikan dari umat untuk umat.” tuturnya.

Ditambahkan oleh manajer pelayanan RS Siti Khodijah, dr. Miftakhul Huda bahwa usai serah terima MoU ini akan disinkronkan dengan program yang ada di RS Siti khodijah, salah satunya layanan kerohanian bagi pasien baik muslim maupun non muslim.

“Komitmen ini juga sesuai dengan pokja di akreditasi yakni pokja HPK (Hak Pasien dan Keluarga). setiap pasien memiliki hak yang sama tanpa terkecuali, sehingga peningkatan pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan.” jelasnya. (Kintana/@nSi/bd).