081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

IGRA Jateng Raih Juara Umum pada Ajang Apguraindo Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Jakarta (Humas) – Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Jawa Tengah berhasil meraih Juara Umum dalam ajang Apresiasi Guru Raudhatul Athfal Indonesia (Apguraindo) tingkat nasional. Kegiatan di selenggarakan pada tanggal 28 s.d 30 November 2022 di Asrama Haji Pondok Gede, DKI Jakarta.

Adapun raihan kejuarannya yaitu Juara I, Cipta Media Pembelajaran, Bercerita dan Paduan Suara serta Juara II yaitu Karya Tulis Nyata. Kegiatan ini di ikuti oleh 18 peserta asal Jawa Tengah yang bersaing dengan 22 provinsi se – Indonesia.

Kabid Pendidikan Madrasah (Penmad) Kanwil Kemenag Prov. Jateng mengapresiasi kerja keras IGRA yang membanggakan. “Terimakasih kepada IGRA Jawa Tengah yang telah berjuang di kancah nasional. Alhamdulilah hasil kerja keras membuahkan hasil yang sangat luar biasa, Jateng Juara Umum,”  ungkapnya.

Dengan lomba tersebut  guru RA berpacu untuk mewujudkan potensi yang dimiliki sehingga akan menjadi suatu energi dengan hasil karya yang dapat berdaya guna bagi anak-anak RA di masa kini dan masa yang akan datang.     

Lebih dari itu, kualitas guru yang baik juga akan menghasilkan anak didik  yang berkualitas pula dan  akan melahirkan generasi Muslim dan Muslimah yang beriman dan bertaqwa. (D/Rf)