Kankemenag Kab. Wonosobo dan Bank Mandiri Teken MoU Payroll

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Wonosobo – Dalam rangka mejalin kerjasama dan kolaborasi tentang penyaluran dana APBN dan pembayaran Gaji Pegawai agar tepat waktu dan tepat sasaran dengan layanan Mandiri Payroll, Kankemenag Kab. Wonosobo dan Bank Mandiri meneken perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) di ruang rapat Kankemenag Kab. Wonosobo, Selasa, (11/1).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kakankemenag Kab. Wonosobo Ahamd Farid dan Area Head Bank Mandiri Magelang Pikukuh Trikadarmanto Suhadi, disaksikan oleh Kasubbag TU, Kasi dan beberapa ASN Kankemenag Kab. Wonosobo dan pejabat bank Mandiri.

Dalam sambutannya, Ahmad Farid menyampaikan bahwa Bank mempunyai peran yang baik dalam mengelola anggaran yang membutuhkan akuntabilitas seperti penyaluran anggaran tunjangan profesi bagi guru mapun penyaluran gaji pegawai,

“Kami berharap melalui kerjasama ini Bank Mandiri penyaluran anggaran tunjangan profesi maupun gaji pegawai semakin dimudahkan,” kata Farid.

Ia juga menyampaikan bahwa perjanjian kerjasama tersebut sebagai langkah tindak lanjut dari kerjasama antara Sekjen Kemenag RI dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk,

“Kami itu satu komando. Ketika sekjen melakukan penandatanganan dengan Bank Mandiri beberapa waktu lalu, langsung kita tindaklanjuti dengan melakukan MoU serupa dengan Bank Mandiri wilayah Kabupaten/Kota,” imbuh Farid.

Pikukuh Suhadi, usai sambutan Kakankemenag Kab. Wonosobo menyampaikan bahwa pihaknya dengan senang hati menjalin kerjasama dengan Institusi Kementerian Agama. Ia mengatakan bahwa payroll merupakan solusi pembayaran gaji dengan berbagai macam kemudahan layanan,

“Dengan layanan payroll ini, pegawai Kemenag dapat menikmati kemudahan berbagai fasilitas keuangan mulai dari fasilitas transaksi melalui mandiri online, hingga ragam kebutuhan pinjaman dan investasi serta proteksi. Bahkan biaya administrasi bagi nasabah Payroll sangat ringan,” kata Pikukuh.

Ia juga menjelaskan berbagai benefit finansial yang lebih dengan mandiri tabungan Payroll seperti penukaran reward loyalty livin point.(ps-ws/Sua)