Kontingen PORSADIN Banyumas Dilepas Kakan Kemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Purwokerto : 58 peserta Pekan Olah Raga dan Seni Santri Diniyah Takmiliyah (PORSADIN) Kabupaten Banyumas dilepas oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas H. Aziz Muslim, S.Ag. M.Pd.I  dalam acara apel pelepasan kontingen PORSADIN di halaman Kantor. Kamis (3/11)

Ke 58 peserta ini akan mewakili Kabupaten Banyumas dalam ajang PORSADIN untuk maju ke tingkat Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Banyumas yang akan berlangsung dari tanggal 3 – 5 November 2022. Hadir dalam pelepasan Kasubag TU , Kasi , Penyelenggara , ketua dan pengurus FKDT  Kabupaten Banyumas.

Dalam sambutannya Kakan Kemenag mengharapkan official untuk memperhatikan dan memantau jadwal anak anak bertanding, jangan dibiarkan mereka main dan begadang.

“ Atil atlit yang akan bertanding kalau bisa  dikarantina sehingga betul betul siap  secara mental untuk menghadapi lomba. Anak – anak harus optimis , saya adalah yang terbaik dan siap untuk meraih prestasi.” Jelanya.

Lebih lanjut H. Aziz Muslim berharap bahwa kontingen Banyumas mampu berprestasi di tingkat provinsi, dan menghasilkan yang terbaik. Semua atlit harus menyiapkan dalam segala sesuatunya , menjaga kesehatan , kompak , saling mengingatkan dan menjaga satu sama lainnya.

Ditempat yang sama , Kasi Pondtren Naufal Iskandar menjelaskan bahwa peserta PORSADIN ini sudah diseleksi di tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten beberapa waktu yang lalu.

“ Ke 29 atlit ini mewakili 29 cabang lomba yang diperlombakan di tingkat provinsi di Kudus. Harapan kami seperti apa yang sudah disampaikan oleh kepala kantor tadi, semoga mendapatkan yang terbaik di tingkat provinsi berlaga dengan peserta lain dari 35 kabupaten kota.”  ujarnya.(yud/bd)