Madtsansa Berikan Penghargaan Kepada Guru Berprestasi Dan Guru Pembimbing Siswa Berprestasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Memotivasi siswa bagi guru adalah sebuah keharusan dan salah satu bentuk memotivasi siswa adalah dengan cara memberikan keteladanan bahwasanya perjuangan meraih prestasi pun menjadi tugas dan tanggung jawab guru.

Disaksikan oleh seluruh siswa MTs Negeri 1 Banjarnegara pada kegiatan upacara bendera hari Senin (7/11) guru berprestasi dan guru pembimbing siswa berprestasi menerima penghargaan dari madrasah.

Eko Widodo, Kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk memotivasi guru sekaligus siswa.

“Memberikan penghargaan kepada guru berprestasi dan guru pembimbing siswa berprestasi merupakan salah satu bentuk memotivasi baik bagi guru-guru Madtsansa maupun kepada seluruh siswa Madtsansa. Harapannya, guru dan siswa Madtsansa terus berlomba-lomba meraih prestasi demi Madtsansa Semakin Mendunia,” ucap Eko Widodo bersemangat.

Sementara menurut Amri Inayati, salah satu guru pembimbing siswa berprestasi bidang seni yang juga menerima penghargaan mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada madrasah.

“Alhamdulillah, terima kasih atas pemberian penghargaan ini. Berjuang meraih prestasi untuk madrasah sudah menjadi tekad bagi saya melalui skill yang dimiliki oleh siswa-siswa Madtsansa. Semoga prestasi demi prestasi akan terus dapat kita ciptakan,” ungkap Amri Inayati yang baru saja mengantarkan dua siswanya meraih juara 1 di ajang pop singer.

Hal senada juga diucapkan oleh Tri Widayati, guru MTs Negeri 1 Banjarnegara yang berhasil meraih juara 1 Laboran Berprestasi Tingkat Kabupaten Banjarnegara.

“Masya Allah, sangat mengharukan. Bagi saya tentu bukan apa dan berapa tetapi moment ini yang tidak bisa diukur dengan apapun. Terima kasih untuk madrasah, semoga kita… guru-guru Madtsansa akan terus berjuang seperti seluruh siswa demi madrasah tercinta,” ujar Tri Widayati setelah kegiatan upacara bendera selesai.

Pemberian penghargaan kepada guru berprestasi dan guru pembimbing siswa berprestasi Mts Negeri 1 Banjarnegara semoga akan memotivasi guru dan siswa dalam upaya terus mewujudkan Madtsansa semakin mendunia. (Fy/ak/bd)