Rapat Dinas Kepala MI Kabupaten Kendal

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Rapat Dinas Kepala Madrasah tingkat Ibtidaiyah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal berlangsung di MI Al Islam Gentinggunung, Selasa (8/11). Rapat dinas ini merupakan agenda rutin untuk menjalin komunikasi dan koordinasi antar kepala madrasah dan Kementerian Agama.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal menyampaiakan, program kerja madrasah harus selalu dimonitoring serta dievaluasi segala bentuk kegiatan yang berjalan di madrasah.

“Kepala madrasah tidak hanya merumuskan program kerja tapi juga harus dilaksanakan, maka jangan sungkan untuk sharing apabila mengalami masalah atau kendala. Kegiatan ini juga sebagai sarana menyampaikan informasi yang bermanfaat dalam menjawab tantangan madrasah masa kini,” tutur Mahrus.

Lebih lanjut Kakan Kemenag juga menyampaikan pembinaan bahwa rapat dinas ini sebagai bentuk tanggungjawab dalam meningkatkan kualitas madrasah. Dirinya meminta agar kepala madrasah harus saling suport dan bersinergi mendukung program madrasah sehingga kan terwujud madrasah hebat bermartabat dan mandiri berprestasi.

“Madrasah kita adalah madrasah hebat bermartabat dan mandiri berprestasi, hebat dalam management pendidikannya dan memiliki kepala madrasah dengan kompetensi SDM yang hebat pula dalam menggali potensi anak didik sebagai keunggulan madrasah,” imbuhnya.(bel/bd)