Tim Futsal KKM MI Berhasil Masuk Babak Semifinal

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-77 Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang menggelar berbagai macam kegiatan diantaranya pertandingan futsal.

Pertandingan yang digelar di MTsN 1 Kota Semarang, mulai 8 Nopember itu diikuti oleh sekitar 10 tim, salah satunya tim futsal KKM MI.

Dalam babak penyisihan, Selasa (8/11/2022) tim futsal KKM MI berhasil mengalahkan tim futsal Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) dengan skor 1-0.

Kemenangan ini pun mengantarkan tim Futsal KKM MI yang di officiali Muhammad Mufed Kepala MI Darul Ulum Pedurungan memasuki babak semifinal. “Kepada seluruh keluarga besar MI Kota Semarang, mohon doa restunya, besok tim futsal KKM MI akan maju ke babak semifinal,” tutur Muhammad Mufed..

“Dalam babak semifinal, tim futsal KKM MI akan menghadapi tim MIN Kota Semarang,” terangnya.

“Jika tim futsal KKM MI berhasil lolos, maka akan masuk ke babak final memperebutkan juara 1 dan 2, melawan pemenang lainnya dalam babak semifinal yaitu antara tim MTsN 2 dan MAN 2 Kota Semarang,” imbuhnya.

Sementara itu, Hidayat guru MI An Nur yang merupakan salah satu anggota tim futsal KKM MI optimis akan bisa lolos menuju babak final. “Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan pada hari ini, semoga dapat melaju ke babak final,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Komar guru MI Infarul Ghoy yang juga turut dalam tim futsal KKM MI. ”Kekompakan teman-teman dalam satu tim yang menjadikan kami semangat dalam memenangkan pertandingan pada babak penyisihan. Semoga dalam babak semifinal besok, tim kami lebih kompak dan semangat lagi, sehingga bisa masuk ke babak final,” harapnya. (SAW/NBA/bd)