๐Š๐ž๐ฆ๐ž๐ง๐š๐  ๐‚๐ข๐ฅ๐š๐œ๐š๐ฉ ๐’๐ž๐ฅ๐ž๐ง๐ ๐ ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐ญ๐š๐ง๐๐ข๐ง๐ ๐š๐ง ๐Ž๐ฅ๐š๐ก ๐‘๐š๐ ๐š ๐’๐š๐ฆ๐›๐ฎ๐ญ ๐‡๐š๐ซ๐ข ๐€๐ฆ๐š๐ฅ ๐๐š๐ค๐ญ๐ข ๐ค๐ž-๐Ÿ•๐Ÿ•

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

CILACAP–Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke-77 Kementerian Agama RI tahun 2023, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap mengadakan serangkaian pertandingan olahraga yang dilaksanakan pada hari Rabu (14/12/2022) di MTsN 4 Cilacap. Adapun lomba yang dilaksanakan meliputi :Tenis Meja, Catur, Bulutangkis, Bola Volly. Hal itu disampaikan Koordinator lomba olahraga, Agus Rubiyanto, S.Pd, MM saat ditemui Humas Kankemenag Kabupaten Cilacap.

Hadir pada acara pembukaan Kasubbag TU, Para Kepala Seksi, Kepala Madrasah dan Peserta yang akan bertanding. Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap, H. Imam Tobroni, S.Ag, MM mengatakan, bahwa pertandingan ini adalah sebagai bagian dari rangkaian Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-77 yang jatuh pada tanggal 03 Januari 2023.

โ€œHari ini kita mengadakan pertandingan olah raga, dan pertandingan ini adalah sebagai bagian dari rangkaian Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-77 yang puncaknya nanti pada tanggal 03 Januari 2023โ€, terang Imam Tobroni.

Pertandingan ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap.

โ€œPertandingan ini kita adakan untuk bersenang-senang sekaligus menjalin keakraban sesama keluarga Kementerian Agama Kabupaten Cilacapโ€, tambah Imam Tobroni.

Imam mengungkapkan bahwa pertandingan dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI yang ke-77 ini kita peringati secara meriah.

โ€œ Hari Amal Bakti kali ini kita peringati secara meriah, setelah kita terlepas dari Pandemi Covid -19. Saya berharap semua tetap bermain dengan sportif, kompak dan rukun karen kita adalah satu keluarga. Keluarga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacapโ€, tegas Imam Tobroni.

Saat Upacara pembukaan berlangsung, peserta menyaksikan penyerahan Buku Antologi Puisi Moderasi Beragama dan sekaligus menyaksikan deklamasi Puisi Moderasi Beragama, yang dibacakan oleh salah satu Guru MTsN 4 Cilacap. (humas/agusbudi/bd)