081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

DWP Kemenag Grobogan Beri Santunan Kebakaran

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Grobogan – Kebakaran terjadi di Kecamatan Grobogan tepatnya salah satu rumah ASN Kemenag Kab. Grobogan Agus Huda yang bekerja di KUA Kec. Tawangharjo pada Minggu, (04/12/2022). Sebanyak 1 rumah luluh lantak akibat dilalap si jago merah.

Peduli dengan musibah itu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Grobogan menyerahkan bantuan kepada korban. Sumbangan berupa uang tunai diserahkan melalui keluarga korban, Kamis, (08/12/2022).

Ketua DWP Hj. Siti Khalimah Sa’adah didampingi anggota DWP Kemenag Kab. Grobogan  mengatakan, donasi tersebut dihimpun dari pengurus dan anggota DWP, serta dari pegawai Kemenag Grobogan.

“Semoga sumbangan kami bisa membantu meringankan beban yang dialami korban kebakaran,” katanya.

Dikatakan, kepedulian terhadap sesama harus selalu dimiliki dan dipupuk meski hanya dapat membantu sebisanya. Setidaknya wanita-wanita Kementerian Agama Grobogan ini membuktikan memiliki kepedulian untuk membantu saat orang lain sedang susah.

“Walaupun bantuan ini tidak seberapa, tapi ini merupakan bentuk empati. Semoga korban yang terkena musibah kebakaran tetap tabah dan apa yang hilang digantikan dengan yang lebih baik lagi,” harapnya.(bd/Sua)