Kankemenag Brebes Melantik 5 Pejuang MIN Baru  

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes–Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes Drs. H. Fajari,  M.Pd melantik 5 Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri, 1 orang Kepala MIN melalui proses promosi dan 4 orang proses mutasi, pelantikan dilaksanakan secara sederhana dan hidmat pada Kamis, (01/12/2022) pukul 09.00. WIB sd selesai di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Brebes.

H. Fajarin  menyampaikan arahan dalam sambutan pelantikanya, “Bahwa pelantikan adalah kebutuhan organisasi jangan sampai ada anggapan bahwa dengan adanya pelantikan mutasi dan rotasi diartikan bahwa itu adalah hukuman, sekali lagi saya tegaskan bahwa pelantikan saat ini adalah kebutuhan organisasi,” ungkapnya

Kakankemenag mengucapkan selamat bagi yang saat ini dilantik dan ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas prestasi dan kinerja para Kepala Madrasah sebelumnya, dan berharap kepada yang baru saja dilantik untuk belajar dan bertanya kepala Kepala Madrasah sebelumnya, dan mulai besok agar segera bekerja.

“Silahkan segera beradaptasi dengan Kasubbag TU, dewan guru serta tenaga pendidik lainnya. Dengan beradaptasi akan menjadi modal awal bisa melaksanakan tugas serta program kegiatan madrasah dengan baik. Kepala sebagai pemimpin di madrasah, dengan menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh stakeholder niscaya akan tercipta madrasah yang nyaman dan enak,” tegas H. Fajarin.

Kepala MIN  yng dilantik adalah (1) H. Rozikin, Guru Madya pada MIN 4 Brebes menjadi Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MIN 1 Brebes (2) Hj. Caryu, Guru Madya pada MIN 5 Brebes menjadi Guru Madya dengan Tugas Tambahan sebagai Kepala MIN 2 Brebes (3) H. Juraemi, Guru Madya/Kepala pada MIN 6 Brebes menjadi Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MIN 4 Brebes, (4).H. Natsir, Guru Madya pada MIN 2 Brebes menjadi Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MIN 5 Brebes. dan (5) .H. Ali Masduki, Guru Madya pada MIN 1 Brebes menjadi Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MIN 6 Brebes.

Pelantikan dihadiri dan disaksikan oleh Kasubbag TU, Kasi dan pengawas madrasah serta undangan lainya.(hid/Sua).