Kemenag Kab. Temanggung Gelar Gladi Bersih CAT IPMB Tahun 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Dalam upaya kelancaran proses pelaksanaan CAT IPBM ASN Kementerian Agama Tahun 2022, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung menggelar gladi bersih pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) Indeks Profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN) Moderasi Beragama (IPMB) Tahun 2022 di Laboratorium Komputer MAN Temanggung, Senin (26/12).

ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung baik pendidik dan tenaga kependidikan dengan lancar mengikuti gladi bersih CAT IPMB yang dimulai pukul 14.00 WIB serentak di seluruh Indonesia.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Ahmad Muhdzir sangat mengapresiasi kinerja panitia kegiatan yang telah menyiapkan dengan cepat baik dari segi instalasi aplikasi maupun sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada panitia yang telah menyiapkan dengan sangat baik sehingga pelaksanaan gladi bersih CAT IPMB 2022 berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Beliau menjelaskan, pelaksanaan CAT IPMB 2022 baru pertama kali digelar oleh Kementerian Agama RI untuk meningkatkan profesionalisme ASN dan moderasi beragama.

Sementara itu Kasubbag TU, H. Agus Latif selaku ketua panitia pelaksanaan CAT IPMB, dengan Titik Lokasi (Tilok) di MAN Temanggung mengatakan bahwa kesuksesan pelaksanaan gladi bersih CAT IPMB merupakan hasil kerja keras timnya yang sangat solid.

Agus Latif menyampaikan jika kegiatan tersebut mewajibkan seluruh ASN di lingkungan  Kementerian Agama untuk mengikutinya. “Penting untuk diketahui bersama bahwa seluruh ASN di lingkungan Kementerian Agama wajib untuk mengikuti CAT IPMB dan hal ini sesuai dengan himbauan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung yang disampaikan pada saat rapat koordinasi pimpinan di Aula PLHUT,“ pungkasnya.(sr/rf)