Laga Bola Voli Meriahkan Peringatan HAB 77

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Wonosobo – Dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama, Kankemenag Kab. Wonosobo menggelar lomba bola voli yang dilaksanakan pada hari Kamis, (22/12) di Alun-alun Wonosobo.

Lomba Voli dibagi menjadi dua kejuaraan, yakni Voli Putri dan Voli Putra dengan jumlah peserta Voli Putra 20 tim se Kabupaten Wonosobo dan 18 Tim bola voli putri,

“Seluruh peserta merupakan tim unggulan dari unsur ASN Kankemenag Kab. Wonosobo, KUA, MAN dan MTsn dibawah Naungan Kankemenag Kab. Wonosobo,” beber Nasmin selaku koordinator ketua lomba olahraga.

Lebih lanjut Nasmin menjelaskan, pelaksanaan lomba dihelat seharian penuh mulai dari pukul 08.00 wib hingga sore hari.

“Kami pusatkan seluruhnya di Alun-alun Wonosobo selama satu hari. Jadi dibagi menjadi lima lapangan voli dan bertanding diwaktu yang bersamaan,” imbuhnya.

Usai pertandingan berakhir, Juara 1 Volly Putra berhasil dimenangkan oleh Kecamatan Selomerto, selanjutnya juara 2 oleh Kecamatan Wadaslintang dan juara 3 bersama oleh MAN 2 Wonosobo dan MTsN 2 Wonosobo.

Sementara untuk cabang bola voli putri dimenangkan oleh Kecamatan Kaliwiro sebagai juara 1, dan juara 2 oleh Kecamatan Selomerto serta juara 3 bersama oleh Kecamatan Garung dan Kecamatan Leksono.

Kakankemenag Kab. Wonosobo saat ditemui diruangannya menyampaikan, untuk memeriahkan HAB ke 77 pada Kankemenag Kab. Wonosobo, dilaksanakan berbagai macam kegiatan yang digelar mulai dari tanggal 19 Desember 2022 yang lalu.

“Banyak kegiatan yang dilaksanakan mulai dari lomba DWP, lomba olahraga, upacara, tasyakur, amal bhakti, jalan sehat dan lainnya. Kami berharap adanya berbagai kegiatan tersebut dapat memberi manfaat bagi seluruh ASN maupun masyarakat sekita,” kata Farid.

Adapun puncak rangkaian HAB ke 77 yakni pada tanggal 3 Januari 2023 mendatang yakni Upacara dan Tasyakur, serta ditutup dengan pelaksanaan jalan sehat yang rencananya akan dipusatkan di Kankemenag Kab. Wonosobo pada tanggal 15 Januari mendatang.(Ps-ws/Sua)