081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

MTs Negeri 4 Demak jadi Tuan Rumah Pekan Olah Raga Tingkat KKM MTs dalam rangka HAB Kemenag ke-77

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Demak-Menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke – 77 Tahun 2023, Kantor Kemenag Kab. Demak menggelar berbagai kegiatan, diantaranya adalah Pekan Olah Raga (POR) Madrasah.

Seleksi pelaksanaan POR tingkat MTs di lingkungan KKM MTsN 4 Demak dilaksanakan pada Sabtu, (10/12). Dan sebagai tuan rumahnya MTsN 4 Demak sendiri.

Kegiatan POR KKM MTsN 4 Demak dibuka oleh Kepala Madrasah, H. Ali Murtandlo dengan pembacaan surat Al Fatihah. Pada upacara pembukaan tersebut ia berpesan, “Jadikan kegiatan perlombaan ini sebagai ajang mengasah kemampuan diri serta menambah silaturahmi atar sekolah. Siapapun nantinya yang mewakili KKM maju ke tingkat Kabupaten dapat memberikan hasil yang maksimal.”

Kegiatan ini dilaksanakan dengan persiapan yang baik dan matang. Banyak yang perlu dipersiapkan untuk menggelar kegiatan POR Tingkat KKM ini, salah satunya adalah melakukan Technical Meeting yang diselenggaran pada kamis 8 Desember lalu.

Persiapan sarana prasarana juga dilakukan untuk menunjang terselenggarannya kegiatan tersebut, seperti perbaikan lapangan yang digunakan untuk Volly dan penataan ruang transit untuk menyambut para peserta nantinya.

POR ini diikuti sekitar 200 peserta perwakilan siswa-siswi dari 11 Madrasah se-KKM MTsN 4 Demak. Adapun lomba yang diselenggarakan antara lain Bola Volly, Atletik, Bulu tangkis dan tenis meja. Adapun pemenangnya akan maju di tingkat Kabupaten Demak.

Salah satu perseta yang mengikuti lomba Volly dari MTs Negeri 4 Demak mengaku sangat senang mengikuti kegiatan lomba ini. “Saya senang bisa berlomba seperti ini, sebelumnya selama pandemi tidak ada kegiatan seperti ini. Semoga madrasah kami dapat menang dan melaju ke tingkat kabupaten,” tutupnya. (msr/rf).