081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Pembukaan HAB ke-77 Berlangsung Khitmad dan meriah Diwarnai dengan lomba Building team Fly Ball

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Apel pembukaan kegiatan Peringatan Hari Amal Bakti (HAB)  ke-77 Kemenag Kabupaten Kudus  dilaksanakan di halaman Aula Kemenag pada hari Selasa (20/12/2022). Acara ini diikuti oleh  ASN  Kantor Kemenag Kabupaten Kudus beserta jajarannya.

Dalam acara pembukaan Peringatan HAB ini terasa sangat meriah sekali, penuh kegembiraan dan keceriaan karena dimeriahkan lomba Building Team “Fly Ball” antar jajaran Kemenag yang dilaksanakan setelah upacara pembukaan HAB Kemenag.

Ketua panitia kegiatan HAB  kemenag ke-77, Agus Siswanto menyampaikan beberapa kegiatan dilaksanakan dalam rangka HAB Kemenag yaitu upacara bendera, tasyakuran, ziarah, lomba video pembelajaran, jalan sehat kerukunan umat beragama, santunan pendidikan, bazar dan pentas seni RA, lomba MC, lomba conten creative (guru idola) dan lomba olah raga yaitu tennes meja, bulutangkis serta kegiatan donor darah.

Bertindak sebagai Pembina apel sekaligus membuka kegiatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Shony Wardana didampingi para Kasi dan Penyelenggara. Shony Wardana dalam sambutanya mengharap semua ASN untuk mendukung kesuksesan seluruh rangkaian kegiatan HAB yang telah disusun panitia dan mengharap pula agar kita semua dapat menjadi contoh praktek moderasi beragama dalam merawat toleransi dan menjaga kerukunan umat beragama.

Usai kegiatan apel dilanjutkan lomba building Team ”Fly Ball“ yang dimeriahkan oleh seluruh satker dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kudus. (St.Zul/WHP)