Penghujung Tahun 2022, Kemenag Boyolali Terima 2 Penghargaan Dari KPPN Klaten

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali menerima 2 penghargaan dari KPPN Klaten. Pertama, piagam penghargaan sebagai satker terbaik Pertama Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2022 Kategori Pagu DIPA dibawah Rp 5 Milyar. Kedua,  piagam penghargaan sebagai Satker Terbaik Pertama kategori Penyampaian SPM Gaji tahun 2022.

2 pengharagaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Boyolali DR. H. Hanif Hanani, SH, MH pada Senin (12/12) di Aula KPPN Klaten.

 Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepala KPPN Klaten, Sugiyono kepada Kepala Kantor Kemenag Kab. Boyolali, DR. H. Hanif Hanani, SH, MH.

 Dalam kesempatan tersebut Hanif  mengucapkan terima kasih kepada KPPN Klaten yang telah memberikan penghargaan kepada Kemenag Klaten. Hanif berharap penghargaan ini menjadi semangat dalam peningkatan kinerja kepala dan para pelaksana di tahun berikutnya.

“Penghargaan ini merupakan kerja bersama antara Kepala Kantor, para Kasi dan Gara dan seluruh pelaksana pada Kan. Kemenag Kab. Boyolali. Semoga menjadi penyemangat bagi kami dalam meningkatkan kinerja kami di tahun mendatang” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala KPPN Klaten, Sugiyono menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Kemenag Boyolali atas kinerja yang selama ini dilakukan, mudah-mudahan kedepannya KPPN dan Kemenag Boyolali semakin baik lagi terutama dalam menjalin kerjasama dibidang pengelolaan keuangan Negara, katanya.

Selain 2 penghargaan diatas, tahun 2022 ini Kemenag Boyolali juga menerima penghargaan Juara III IKPA Terbaik Triwulan II tahun 2022 dan penghargaan Terbaik II kategori Penilaian Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran Periode Desember 2021 s.d Agustus 2022 Lingkup Wilayah Kerja KPPN Klaten. (ZN/Jaim/rf)