๐—ฆ๐—ฒ๐—ป๐—ฎ๐—บ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ต๐—ฎ๐˜, ๐—˜๐˜…๐—ฝ๐—ผ ๐—จ๐— ๐—ž๐—  ๐—›๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—น, ๐—ฃ๐—ถ๐—ท๐—ฎ๐˜ ๐—š๐—ฟ๐—ฎ๐˜๐—ถ๐˜€, ๐—ฆ๐—ฒ๐—ฟ๐˜ƒ๐—ถ๐—ฐ๐—ฒ ๐—š๐—ฟ๐—ฎ๐˜๐—ถ๐˜€, ๐——๐—ผ๐—ป๐—ผ๐—ฟ ๐——๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ๐—ต ๐——๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ฎ๐—ป ๐—ฆ๐—ฒ๐—ฟ๐˜๐—ถ๐—ณ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ฃ๐—ฟ๐—ผ๐—ฑ๐˜‚๐—ธ ๐—›๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—น ๐—š๐—ฟ๐—ฎ๐˜๐—ถ๐˜€ ๐— ๐—ฒ๐—ฟ๐—ถ๐—ฎ๐—ต๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ž๐—ฒ๐—ด๐—ถ๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป ๐——๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—บ ๐—ฅ๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ ๐— ๐—ฒ๐—บ๐—ฝ๐—ฒ๐—ฟ๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—›๐—”๐—• ๐—ž๐—ฒ๐—บ๐—ฒ๐—ป๐—ฎ๐—ด ๐—ธ๐—ฒ-๐Ÿณ๐Ÿณ

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Kepala Kantor menggunting pita tanda Expo UMKM Halal dalam rangka HAB Kemenag ke -77 dibuka

CILACAPโ€”Jumโ€™at (13/01/2023) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-77 mengadakan kegiatan senam sehat, Expo UMKM Halal dan grand final lomba paduan suara. Selain itu, Penyelenggara Syariah Kankemenag Kabupaten Cilacap juga mengadakan pendaftaran Sertifikat gratis bagi UMKM yang ingin mendaftarkan produknya. Kegiatan ini diawali dengan senam sehat yang diikuti oleh  klub senam sewilayah Cilacap kota. Kemudian dilanjutkan dengan grand final lomba paduan suara yang pesertanya merupakan wakil dari tiap-tiap Distrik di wilayah kabupaten Cilacap.

Di tengah grand final lomba paduan suara pengunjung dapat menikmati kuliner dan berbelanja di stand UMKM Halal.  Ada juga service gratis kendaraan bermotor roda 2, pijat gratis dari PERTUNI ( Persatuan Tuna Netra Indonesia ) cabang Cilacap dan kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Cilacap. Kegiatan ini diterima dengan antusias oleh pegiat UMKM Halal di kabupaten Cilacap. Selain berjualan, mereka juga bisa memperkenalkan produk halalnya kepada publik.

Komedian Kiwil ikut bagian pada penyelenggaraan Expo UMKM Halal tahun ini
Expo UMKM halal dimeriahkan oleh klub senam sewilayah Cilacap kota

Ditandai dengan banyakanya peserta yang mengikuti senam dan mendatanngi stand-stand Expo UMKM Halal untuk membeli serta hadirnya tokoh-tokoh masyarakat yang ada di wilayah Eks-kotip Cilacap. Ada hal yang menyedot perhatian pengunjung adalah dengan kehadiran di stand Expo gerai TAZA Biro perjalanan Haji dan Umroh, Komedian Kiwil beserta isteri.  

Acara berlangsung meriah dan sesuai rundown. Dan pemenang lomba paduan suara kali ini Majelis Taklim dari Kecamatan Sampang sebagai juara I, Juara II Kelompok Paduan Suara Tim Sidungpari ( Sidareja, Kedungreja, Cipari ), dan Juara III Kelompok Paduan Suara Tim Gankautsar (Gandrungmangu, Kawunganten, Bantarsari). (Humas/agsbd/fwz/bd)