081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

3 Pesan Penting Gara Kristen dalam Apel Pagi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Senin (30/1/2023) Kantor Kementerian Agama Kota Semarang kembali menggelar apel pagi yang diikuti oleh ASN di lingkungan kerjanya.

Bertempat di halaman kantor, Ribkah Pandiangan, Penyelenggara Kristen, dalam kesempatan tersebut bertindak selaku Pembina Apel. Dalam amanatnya, ia mengajak kepada ASN Kankemenag Kota Semarang untuk meningkatkan kinerja di tahun 2023. “Tak terasa kita telah memasuki tahun 2023, bahkan ini sudah hampir sampai di penghujung bulan Januari. Mari kita tingkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan, menjalankan tugas kepada umat, dan masyarakat,” imbaunya.

Pada amanatnya pula, ia menyampaikan permohonan dukungan dari keluarga besar Kemenag Kota Semarang, akan kegiatan gathering yang akan dilaksanakan pada 11 Februari mendatang. “Kita telah mengagendakan kegiatan gathering pada 11 Februari, yang bertujuan untuk meningkatkan soliditas antar ASN di lingkungan Kankemenag Kota Semarang, baik yang bertugas di kantor kota, KUA, madrasah/sekolah negeri, maupun madrasah/sekolah swasta. Melalui kegiatan ini, kita akan bisa menyambung silaturahmi sesama ASN Kemenag Kota Semarang. Oleh karenanya, mari kita sengkuyung, kita sukseskan bersama kegiatan yang bertujuan positif ini,” ujarnya.

Di akhir amanatnya, ia mengimbau agar dalam melaksanakan tugas, selalu diiringi dengan doa. “Dalam bekerja menjalankan tugas dan fungsi sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat, jangan lupa iringi dengan doa, agar menjadi berkah bagi kita, instansi, dan juga keluarga,” pungkasnya.(NBA)