Audiensi PJ. Bupati Brebes Hasilkan Komitmen Hibah Tanah Bagi KUA

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes H.Fajarin  bersama Kasi Bimas Islam H. Nasokhidin melakukan audiensi dengan  PJ. Bupati Brebes H. Urip Syihabudin di ruang kerja bupati, Jumat, (13/01/2023) yang didampingi Kabbag Kesra Kabupaten Brebes.

Dalam kesempatan ini H. Fajarin menyampaikan hasil rakor dengan BPKAD Brebes, yang menghasilkan keputusan tanah hibah bagi KUA kecamatan Brebes yang beralamat di Jalan Terusan Islamic Centre yang masih menempati tanah Pemda Brebes, akan diserahkan kepada Kementerian Agama Kabupaten Brebes seluas 800 M persegi,  diperuntukan sepenuhnya untuk KUA Kec. Brebes.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas berkenan Pemda Brebes khususnya bapak Bupati, yang bersedia melepas aset pemda yang telah lama ditempati KUA Kec. Brebes, sehingga kami dapat mengusulkan pembangunan KUA Kec. Brebes dalam skema SBSN sehingga nantinya dapat memberikan pelayanan terbaik dengan dukungan fasilitas yang lebih memadai dibanding yang ada sekarang ini,“ ucap H. Fajarin.

Menanggapi hal ini  Pj. Bupati Brebes berkomitmen akan membantu Kementerian Agama Kabupaten Brebes, khususnya bagi kantor-Kantor KUA Kecamatan yang masih menempati aset pemda akan kami, segerakan untuk penyelesian pemindahan aset dari Pemda Ke Kemenag dengahan harapan kedepan seluruh KUA  yang ada di Brebes dapat  memberikan pelayan  prima kepada masyarakat dengan fasiltas yang lebih representatif.

“Kami sangat mendukung bagi setiap perbaikan pelayanan di semua lini pemerintahan yang ada di kabupaten Brebes,   untuk itu pemda dan jajaran akan inventarisir seluruh aset yang masih beririsan dengan instansi Vertical pemerintahan lainya,” ungkapnya.

Acara audensi dilaksanakan secara santai penuh keakraban mengingat PJ. Yang baru saja dilantik dan mengharap terjalin hubungan yang harmonis kepada seluruh stakeholder pemerintahan di Brebes tak terkecuali dengan jajaran Kementerian Agama Kab. Brebes.(Hid/Sua)