081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Bhakti Sosial DWP Kankemenag Kabupaten Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke 77 Kementerian Agama yang diperingati setiap tanggal 3 Januari, Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan mengadakan serangkaian kegiatan sosial, berupa pembagian 282 paket sembako kepada marbot masjid/musholla, Guru RA, pengelola sampah, pemulung dan dhuafa yang tinggal disekitar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, pada Kamis (12/01)

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kabupaten Pekalongan, Isni Kholiyati Sukarno, mengatakan bahwa DWP Kankemenag Kabupaten Pekalongan tahun ini mengadakan kegiatan Bhakti sosial berupa pembagian paket sembako.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian DWP Kankemenag Kabupaten Pekalongan untuk berbagi kepada sesama. Sebanyak 282 paket, berisi sembako disiapkan untuk diberikan kepada masyarakat. Dengan bhakti sosial ini semoga dapat memberi manfaat kepada masyarakat.”

“Adapun sasaran penyaluran paket sembako diantaranya untuk marbot masjid/mushola, dhuafa, petugas kebersihan, pemulung, dilingkungan Kajen, Karanganyar dan Kesesi. “terangnya

Lebih lanjut Isni menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial ini dapat terselenggara atas partisipasi dan kerjasamanya dari semua pihak, diantaranya DWP Kankemenag, Madrasah, Pokjawas, KKMI, IGRA, Pokjaluh dan KUA. Selain itu DWP juga mengadakan Bazar bersamaan dengan jalan sehat kerukunan yang diikuti seluruh Dharma Wanita Persatuan dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DWP dan semua pihak yang terlibat atas partisipasinya dalam kegiatan ini, semoga tahun depan kita bisa melaksankan yang lebih meriah dan bermanfaat bagi sesama. Dan saya berharap semoga paket sembako yang diserahkan dapat bermanfaat bagi penerimanya. “tutupnya. (MTb/bd)