081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

DWP Kankemenag Kab. Pekalongan, Gelar Bazar dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Ke- 77 Kementerian Agama

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB. PEKALONGAN – Dalam rangka Perayaan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan menggelar Bazar di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Ahad (15/01/2023)

Bazar dalam rangka peringatan HAB ke 77 Kementerian Agama RI dibuka oleh Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Isni Kholiyati Sukarno. Dalam sambutannya, Isni mengatakan Bazar dilaksanakan dalam rangka meramaikan kegiatan HAB Kementerian Agama sekaligus untuk menumbuhkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bagi anggota DWP.

“Untuk kegiatan hari ini, tanggal 15 Januari akan gelar Bazar UMKM, donor darah dan Jalan Sehat Kerukunan, untuk Bazar UMKM ini akan diisi semua potensi-potensi produk unggulan UMKM dan ekonomi kreatif dari 19 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan,” jelasnya.

Selain produk olahan makanan, baik basah maupun kering, ada juga produk ekonomi kreatif, beraneka ragam batik, digital printing, dan produk lainnya

Kegiatan yang terselenggara dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ini, dapat terlaksana berkat adanya kerjasama yang baik dengan seluruh anggota DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan dan partisipasi dari pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan. (MTb/bd)