DWP Kemenag Kota Semarang Kunjungi RA Perwanida 3

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Jumat (20/1/2023), Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah, Ketua DWP Kemenag Kota Semarang bertandang ke RA Perwanida 3 yang berlokasi di KUA Kecamatan Pedurungan.

Dengan mengenakan seragam batik merah DWP, ia hadir didampingi perwakilan pengurus yang juga mengenakan seragam serupa. Selain itu, beberapa anggota DWP juga ikut serta, dengan mengenakan batik nuansa senada.

Memang, kunjungan DWP Kemenag Kota Semarang ke RA Perwanida 3 kali ini bukan tanpa alasan, selain bersilaturahmi, DWP bekerjasama dengan UPZ Kankemenag Kota Semarang menyerahkan bantuan kepada RA Perwanida 2, 3, dan 4. Oleh karenanya kegiatan ini turut diikuti Kakankemenag Kota Semarang selaku Panasihat DWP, Ketua UPZ Kankemenag Kota Semarang, dan pimpinan BAZNAS Kota Semarang.

Di ruang kelas RA Perwanida 3, Dwi Yuliarti beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala RA yang didampingi Kepala KUA Kecamatan Pedurungan, Syamsuri.

Dalam sambutannya, Syamsuri menyampaikan apresiasi kepada DWP, UPZ Kankemenag Kota Semarang dan BAZNAS Kota Semarang, yang telah berkenan berkunjung ke RA Perwanida 3. “Matur nuwun atas kerawuhannya, Bapak Penasihat DWP, Ibu ketua DWP beserta jajaran pengurus dan anggota, Ketua UPZ Kemenag Kota Semarang dan pimpinan BAZNAS Kota Semarang, di RA Perwanida 3,” tuturnya.

“Mohon maaf, apabila dalam penerimaan kami yang sederhana ini, jauh dari sempurna dan masih banyak kekurangan,” imbuhnya.

Dalam sambutannya, Dwi Yuliarti menyampaikan permohonan maaf, karena baru bisa berkunjung ke RA Perwanida 3. “Sebenarnya sudah lama kami mengagendakan untuk berkunjung ke RA Perwanida 2, 3, dan 4. Namun mohon maaf, baru hari ini terealisir untuk berkunjung ke RA Perwanida 3. Semoga pada kesempatan yang akan datang, DWP bisa berkunjung ke RA Perwanida 2 dan 4,” tutur Dwi Yuliarti.

Ia menyampaikan harapan, kunjungan langsung ke RA Perwanida dapat meningkatkan silaturahmi dan kepedulian pengurus dan anggota DWP Kemenag Kota Semarang terhadap lembaga pendidikan yang dibinanya.

Dalam kesempatan tersebut, ia beserta rombongan juga berkeliling untuk melihat kondisi RA Perwanida 3.

Di sela-sela kegiatan, Ketua DWP Kemenag Kota Semarang berharap, bantuan dari UPZ Kankemenag Kota Semarang bisa dimanfaatkan dengan baik untuk pengembangan kegiatan belajar mengajar di masing-masing RA Perwanida.(Sri/Hanum/NBA/bd)