Kemenag Brebes Doakan para Pendahulunya Diberikan Tempat Terbaik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Rangkaian kegiatan Kementerian Agama Kabupaten Brebes dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama Republik Indonesia tahun 2023, melakukan ziarah ke tiga makam mantan Kepala Kantor Kemenag Brebes, alm H. Kalyubi, di Dusun Saditan Kelurahan  Brebes, alm H. Rosidi di Gamprit Kelurahan  Brebes dan alm H. Mashudi  di Losari Kabupaten Cirbon, Senin, (02/01/2023).

Kegiatan Ziarah tersebut dimulai dengan tahlil,  zikir dan pembacaan doa untuk ketiga almarhum, supaya mendapatkan keampunan atas dosa-dosa dan diterima segala amal ibadahnya oleh  Allah SWT melapangkan kuburnya dan menjadikan sebagai penghuni surga.

Kepala Kantor Kemenag Brebes, H. Fajarin, mengatakan, “Selain mendoakan, kegiatan ziarah ke makam mantan Kakan Kemenag Brebes ini juga untuk mengenang dedikasi dan kiprah almarhum dalam memajukan Kementerian Agama Kabupaten Brebes”. ungkap pria yang hobi berziarah ke makam-makam waliyullah. 

Beliau  juga berterima kasih kepada seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Agama Brebes yang telah berkesempatan untuk bersama-sama melakukan ziarah kubur ini. Tentunya ini sebagai tanda bahwa pegawai Kementerian Agama Brebes masih mengingat perjuangan beliau-beliau. Kegiatan Ziarah tersebut diikuti oleh Kasubbag TU,  para Kasi, perwakilan KUA wilayah Brebes Utara, dan ASN lainya.(hid/Sua).