Khotmil Quran: Silahturahim Dasar Membangun Komitmen, Integritas dan Profesionalitas 

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Kementerian Agama Kabupaten Brebes mengadakan khotmil Qur’an dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-77 tingkat Kabupaten Brebes yang dipadukan dengan silaturahmi dengan para paripurna dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes bertempat di Aula Kankemenag Brebes, Selasa, (10/01/2023).

Acara di mulai dengan pelafalan 30 Juz ayat-ayat suci Al Quran oleh Para Hafizah yang tergabung dalam Jami’iyah Mudarosatil Quran Lil Hafozhah (JMQH) yang dipimpin oleh HJ. Ulin Nuha. Yang dihadiri oleh seluruh ASN di Kantor Kemeneg Brebes, Undangan dan Para Pensiunan PNS Kemenag Brebes.

Mengawali sambutannya, Kepala Kankemenag H. Fajarin mengungkapkan bahwa tiap dari diri kita selaku ASN dapat bersyukur dengan melaksanakan tugas di lingkungan Kemenag Brebes, sehingga memperoleh keberkahan dari gaji dan  penghasilan yang diterima dari tempat tugas.

Beliau mengucapkan terima kasih atas kehadiran semuanya, mohon do’a restu bagi ASN  Kemenag Brebes agar diberikan keberkahan, semua senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dan kebahagiaan  dalam melaksanakan tugas dengan baik.

“Acara khotmil Qur’an ini bagian rangkaian HAB Kemenag ke-77. Silaturahmi yang di bangun mengedepankan nilai ukhuwah terutama kekeluargaan memberi nilai besar, secara pribadi dan kedinasan,” ujarnya.

Selanjutnya,seluruh pegawai yang hadir dengan penuh khusyu dan khidmat membaca dan mengkhatamkan Al- Qur’an di pimpin oleh H . Faedurohim, dan diakhiri dengan tausyiah yang disampaikan oleh KH. Ali Mashudi mantan Kasi PHU tahun 2003 Kemenag Brebes.

Dalam tausyiyahnya, KH. Ali Mashudi menjelaskan agar tetap menjalin silahturahim dengan para pensiunan yang merupakan seniornya, bekerja dengan ikhlas dan cerdas dengan mengedepankan komitmen bersama, integritas serta profesionalitas sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.(hid/Sua)