Mahasiswa UIN Gusdur Akhiri Kegiatan PPL di KUA Karangdadap

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN – Hari ini Selasa 24/01/2023 di aula Balai Nikah KUA Kecamatan Karangdadap telah berlangsung acara penarikan mahasiswa PPL dari UIN KH. Abdurrahman Wahid Pelakalongan pada KUA Karangdadap.

Peserta PPL yang berjumlah 10 orang itu alhamdulilah semua aktif bisa mengikuti kegiatan proses pembelajaran PPL baik kegiatan tutorial di KUA maupun kegiatan di lapangan semisal menghadiri akad nikah dan berkunjung di tempat Nadhira serta lokasi tanah wakaf.

Jumlah peserta PPL 10 orang yang terdiri dari 5 orang mahasiswa dan 5 mahasiswi, yang tiga pekan lalu dititipkan pendidikannya di KUA Karangdadap dan diterima langsung Kepala KUA, itu sekarang telah ditarik kembali oleh Dosen Pendampingnya Tarmizi, M.Si

Dalam kesempatan tersebut, kepala KUA Karangdadap Agus Salim, menyampaikan disamping permohonan maaf dan terimakasih, ia berpesan agar peserta PPL hendaknya jangan merasa puas dalam belajar, karena idealnya orang yang kian rajin belajar ia akan tambah merasa bodoh. Pak Tarmizi selaku DPL menyampaikan agar peserta PPL melakukan jalinan silaturahim kepada ASN KUA ini tidak terbatas pada saat PPL saja dan berharap agar para mahasiswa bisa bersegera mengikuti proses pembelajaran di kampus dan tamat sesuai rencana yang ideal. (EmPrio/MTb/bd)