Polres Pekalongan Laksanakan Pengamanan Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Amal Bhakti ke 77

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
KAB.PEKALONGAN, – Guna memastikan kegiatan jalan sehat kerukunan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke 77 Kementerian Agama, yang digelar oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan hingga acara usai, Ahad (15/01). Peringatan Hari Amal Bhakti ke 77 Kementerian Agama dipusatkan di Kantor Kementerian Agama Kab. Pekalongan. Jalan sehat kerukunan yang diikuti sekitar 4000 peserta mengambil rute, start Kantor Kemenag – SPBU Gejlig – Tugu 0 – Jl. Mandurorejo – Jl. Krakatau – finish Kantor Kemenag.
Dari keterangan Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabagops Kompol Farid Amirullah, S.H., M.H bahwa pihaknya menerjunkan puluhan personil guna melaksanakan pengamanan tersebut.
“Sebanyak 30 personil kita ploting guna pengamanan jalan sehat,” ujarnya.
Pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam membawa barang bawaan. Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E., M.M yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan tugas pokok fungsi Kementrian Agama yaitu menyatukan umat-umat lain yang ada di Kabupaten Pekalongan.
“Semoga rangkaian kegiatannya Hari Amal Bhakti ke 77 Kementerian Agama dari awal sampai selesai berakhir dengan baik dan berjalan lancar,” tuturnya.
Fadia berharap mudah-mudahan kerukunan di Kabupaten Pekalongan kedepannya semakin baik dan terjaga terus selama lamanya. “Dan semoga Kemenag selalu solid, selalu menjaga keharmonisan dan meningkatkan kinerjanya,” imbuhnya. (afk/MTb/bd)