Tiga Kontributor Berita Terbanyak Dapat Penghargaan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Purwokerto – Tiga satuan kerja dibawah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas mendapatkan penghargaan dari Kepala Kantor Kemenag Banyumas H. Aziz Muslim sebagai kontributor terbanyak dalam pengiriman berita ke redaksi SiBawor. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan saat pelaksanaan acara tasyakuran HAB Kementerian Agama ke 77  tingkat Kabupaten Banyumas yang diadakan di MAN 1 Banyumas. Selasa (10/01)

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada satuan kerja yang telah mengirimkan berita kegiatan diseputar lingkungan kerjanya, yang diikuti oleh 47 satuan kerja dalam lingkup kantor Kemenag Banyumas selama periode Januari – Desember 2022. Penghargaan pertama diberikan kepada Satker Setjen , kedua MTsN 2 Banyumas dan ketiga MTsN 1 Banyumas,

“ Penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terimakasih dari jajaran pimpinan Kantor Kemenag Banyumas kepada satuan kerja yang telah aktif mengirimkan dan mempublikasikan kegiatan – kegiatan yang sudah diadakan dilingkungan kerja mereka,” jelas Kasubag TU Muhammad Wahyu Fauzi Aziz

“ Kedepannya tidak hanya satuan kerja / madrasah saja yang aktif mengirimkan berita , akan tetapi satuan kerja lain juga harus aktif mempublikasikan apa yang sudah dilaksanakan oleh mereka. Tujuannya supaya masyarakat umum mengetahui program kerja dan kegiatan di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Banyumas pada khususnya.” Jelasnya lebih lanjut.

Program pemuatan berita ini menjadi  salah satu program kehumasan , dimana setiap kegiatan dipublikasikan melalui media cetak ataupun media elektronik / sosial masing masing kantor Kemenag. Dengan tujuan untuk menginformasikan kegiatan kegiatan dan program kerja yang ada terhadap masyarakat luas melalui berbagai plaltform media.

Sedangkan untuk ruang lingkup Kantor Kemenag Kabupaten Banyumas , publikasi berita dilakukan di website sibawor , website Kanwil Kemenag Jateng  dan website mitra dari kantor Kemenag Banyumas.

Kepala MTsN 2 Banyumas,  Atik Restusari mengatakan, ” Penghargaan ini merupakan kerja keras tim web MTsN  2 Banyumas , serta kerja sama yang baik dari seluruh Bapak Ibu guru dan karyawan MTsN 2 Banyumas “, ungkap Atik. 

“ Kami telah berusahan semaksimal mungkin untuk mempublikasikan kegiatan kegiatan yang ada di lingkungan MTsN 2 Banyumas , harapan kami kedepannya pengiriman berita dari MTs N 2 Banyumas akan lebih maksimal lagi.” Ujarnya lebih lanjut.(yud/rf)