081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Wujud Toleransi, Rayakan Imlek Bersama

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Kebersamaan dalam bingkai kesadaran akan pentingnya kedamaian adalah wujud persatuan yang kuat untuk membangun Magelang maju sehat dan bahagia, demikian disampaikan Walikota Magelang Muhammad Nur Aziz pada sambutan open house Imlek 2574 di Klenteng Liong Hok Bio Kota Magelang, (24/1).

“Merasakan kebahagiaan dan suka cita bersama adalah wujud kesadaran rukun damai dan sejuknya masyarakat Kota Magelang” kata Aziz

Lebih lanjut disampaikan bahwa membangun Kota Magelang dibutuhkan kesadaran akan pentingnya perbedaan sebagai keindahan yang terus harus dipupuk untuk menjadikan semangat gotong royong, semangat inilah yang akan membawa perubahan dan kemajuan Kota Magelang yang humanis dan agamis. Jelas Aziz

Kegiatan open house Imlek 2754 dilaksanakan di Klenteng Liong Hok Bio, Jl. Alun-alun Selatan Kota Magelang, hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang, Gubernur Akmil, Walikota Magelang dan jajaran OPD, serta tokoh umat lintas agama.

Dalam penjelasanya ketua yayasan TITD Liong Hok Bio David Herman Jaya mengajak umat bersatu di tahun kelinci air untuk mendedikasikan kesadaran kebhinekaan sebagai keindahan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang Sofia Nur mengapresiasi kegiatan bersama yang dimotori oleh  Yayasan TITD Liong Hok Bio sebagai landasan meningkatkan kualitas kerukunan umat beragama.

Harapan kedepan Kota Magelang menjadi daerah yang memiliki kesadaran toleransi tertinggi meningkat dari nomor enam menjadi lebih baik lagi. (Wahono/Hari/rf).