Kemenag Raih Terbaik III Percepatan Laporan Keuangan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang meraih predikat terbaik III kategori kecepatan laporan pertanggungjawabanBendahara bulan Desember 2022 di lingkup KPPN Pati. Penghargaan diserahkan oleh KPPN Pati kepada perwakilan Kemenag Rembang, Penyelenggara Katholik, Yohanes Hariyadi.

Penghargaan diberikan oleh KPPN Pati ada akhir Januari 2023. Kemenag Rembang dengan kode satker 417190 ini memperoleh peringkat III setelah Pengadilan Negeri Pati dan Pengadilan Negeri Rembang.

Penghargaan ini diberikan dalam rangka mendorong dan meningkatkan kualitas kinerja, sinergi dan kerja sama dengan satuan kerja sebagai mitra KPPN.

“Kita memperoleh kinerja terbaik III dalam kecepatan penyelesaian rekonsiliasi laporan keuangan tingkat UAKPA satuan kerja mitra KPPN pada periode bulan Desember 2022,” terang Hariyadi.

Kepala Kankemenag Kabupaten Rembang, M. Fatah menyampaikan terima kasih atas kerja keras semua pihak sehingga bisa tercapai prestasi ini.

“Prestasi ini menunjukkan kinerja kita yang baik. Semoga tahun ini bisa semakin ditingkatkan. Karena serapan anggaran yang baik menunjukkan pelayanan kepada masyarakat yang baik pula,” kata Fatah.

Terkait serapan anggaran, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Moh. Mukson meminta semua seksi dan penyelenggara untuk mengadakan serapan anggaran 70 persen pada Juli 2023. Hal ini sesuai dengan arahan Menteri Agama RI dalam rapat kerja nasional tahun 2023 di Surabaya, 4 Februari 2023. — iq/rf