Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara Berikan Arahan Proyek SBSN Yang Akan Digarap MTs Negeri 2 Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Karsono melakukan Koordinasi dan memberikan arahan kepada MTs Negeri 2 Banjarnegara yang diwakili oleh Ketua Komite, Jamaludin, Ka.TU Kahrizudin, dan juga Wakil Kepala bidang sarana prasarana Sudarto, pada Jumat (27/01) lalu.

Koordinasi yang diadakan di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara ini dalam rangka menyukseskan pembangunan laboratorium dan perpustakaan digital yang menggunakan dana SBSN. Dalam kesempatan itu Karsono memberikan arahannya kepada perwakilan dari MTs Negeri 2 Banjarnegara.

“Pembangunan gedung laboratorium dan perpustakaan digital MTs Negeri 2 Banjarnegara bisa berjalan lancar dan tanpa kendala jika telah memenuhi aturan, semoga MTs Negeri 2 Banjarnegara sesuai aturan,” ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya pembangunan ini karena dibiayai oleh dana SBSN, Karsono berharap agar bisa dimanfaatkan dengan baik guna untuk membantu kegiatan belajar di madrasah.

Jamaludin selaku ketua komite MTs Negeri 2 Banjarnegara menyambut baik arahan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agma Kabupaten Banjarnegara, dirinya mengucapkan terima kasih serta rasa bahagianya MTs Negeri 2 Banjarnegara bisa berkembang dengan pesat.

“Alhamdulillah terima kasih untuk Pak Karsono selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara yang telah sudi memberikan arahan kepada kami agar proyek ini berjalan dengan lancar. Saya salah satu saksi berkembannya MTs Negeri 2 Banjarnegara yang dulunya 3 kelas sekarang menjadi 30 kelas dan alhamdulillah sekarang membangun lagi dengan bantuan dana SBSN,” ujarnya. (ib/rf)