081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Kepala Kemenag Kab. Temanggung Buka PDWK

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang menggelar Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Pelatihan Teknis Penilaian Kinerja PNS dan Pelatihan Teknis Manajemen Kemasjidan yang dilaksanakan pada tanggal 30 Januari – 4 Februari 2023 bertempat  di MTsN 2 Temanggung.

Kegiatan strategis ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Ahmad Muhdzir. Peserta terdiri dari Kasi, Penyelenggara,  Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Perencana, Senin (30/1).

Dalam sambutannya Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang yang diwakili oleh Widyaiswara Baldik Keagamaan Semarang Achmad Subkhan, menyampaikan bahwa untuk tahun 2023 PDWK di wilayah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung adalah Pelatihan Teknis Penilaian Kinerja ASN dan Pelatihan Manajemen Kemasjidan. Peserta masing-masing diklat adalah 35 orang sehingga semua berjumlah 70 orang.

Selain itu Kepala Balai Diklat menyampikan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi PNS dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung dalam memahami dan menyusun SKP serta penilaian terhadap kinerja PNS sesuai Permen PAN-RB No.8 Tahun 2022.

Sementara Kepala Kantor, H. Ahmad Muhdzir dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar peserta pelatihan ini mengikuti seluruh kegiatan dengan serius agar ilmu yang didapat bisa bermanfaat untuk peningkatan kinerja dan meningkatkan kemampuan teknis  serta bisa berbagi dengan rekan kerja.

“Kepada peserta pelatihan saya berharap untuk serius dalam mengikuti pelatihan penting ini, semoga ilmu yang didapat selama pelatihan bisa meningkatkan kinerja serta kemampuan teknis dalam penilaian kinerja PNS dan besar harapan saya setelah pelatihan ini agar ilmu yang diperoleh ini bisa dikembangkan dan dibagi kepada rekan kerja di tempat kita berdinas,” harap nya.

Diakhir sambutannya Kakankemenag mengemukakan kembali akan pentingnya memahami core value ASN Berakhlak.(sr/rf)