MAN 1 Banjarnegara, Lolos Verifikasi Awal PMPZI Tahun 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas  MAN 1 Banjarnegara yang diketuai Dwi Wahyu  Widodo telah menginput bukti fisik (evidence) dan telah dikirim (submit) ke Kementerian Agama RI pada akhir Desember. Dari hasil verifikasi yang dilakukan Tim Reformasi Birokrasi Secretariat Jenderal Kemenag, MAN 1 Banjarnegara dinyatakan lolos dan memenuhi syarat untuk dilakukan penilaian lanjutan yaitu Penilaian  Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI).

Kepala MAN 1 Banjarnegara, Muslimin Winoto menyampaikan apresiasi atas hasil verifikasi ini. Muslimin Winoto mengharapkan hasil verifikasi dijadikan modal awal untuk mengejar target dan mengimplementasikan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Mari kita bersama-sama dengan penuh kesungguhan mengejar target untuk mewujudkan harapan itu,” tutur  kepala madrasah

Pada kesempatan yang sama, Dwi Wahyu Widodo mengatakan akan segera melaksanakan rapat koordinasi bersama tim kerja untuk melakukan langkah-langkah strategis dalam rangka  mewujudkan harapan itu.

“Lolos pada tahap verifikasi ini diharapkan menjadi motivasi baru bagi tim untuk melengkapi semua dokumen. Sehingga input evidence yang belum lengkap akan segera dilengkapi,” ujar Dwi Wahyu Widodo.

“Apalagi untuk meraih predikat WBK harus mencapai nilai total minimal 75 dan 85 untuk WBBM,” jelasnya

Widodo menambahkan bahwa PMPZI memang ini bukan kerja yang ringan. Seluruh warga madrasah harus komitmen dengan kuat. Namun saya yakin dengan kerja sama yang baik maka itu semua dapat diwujudkan (swh/rf)