081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Penilaian Pendahuluan PMPZI, MAN  1 Banjarnegara Tegaskan  Komitmen Pembangunan Zona Integritas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – MAN 1 Banjarnegara melaksanakan  penilaian pendahuluan untuk Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas  (PMPZI)  oleh Direktorat Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia (Pendis Kemenag RI) yang diwakili oleh Nanang Rosidi di Ruang digital  lantai 2. Penilaian berlangsung  secara online melalui aplikasi Zoom Meeting (20/2)

Sebelum melaksanakan penilaian mandiri, Kepala madrasah, Muslimin Winoto dalam presentasinya menyampaikan pembangunan Zona Integritas yang telah dilakukan oleh MAN 1 Banjarnegara dalam tahun 2022.

Dalam penilaian yang dilakukan secara virtual, panitia PZI yang diwakili oleh masing-masing koordinator memberikan penjelasan terkait kegiatan dan evident penunjang kegiatan.

Di akhir penilaiannya,  Nanag Rosidi menyampaikan bahwa proses pembangunan Zona Integritas di MAN 1 Banjarnegara  sudah baik dan harus dilanjutkan. Beberapa saran dan masukan disampaikan olehnya, dengan harapan, MAN 1 Banjarnegara  bisa lebih baik lagi.

Pada sambutan penutup, kepala madrasah menyampaikan terima kasih kepada tim penilai atas saran dan masukan untuk kesempurnaan pelaksanaan pembangunan Zona Integritas MAN 1 Banjarnegara. Serta mohon doa serta dukungannya agar MAN 1 Banjarnegara bisa lolos dan menuju MBK/WBBM.

Dengan penilaian pendahuluan ini ketua Tim ZI, Dwi Wahyu Widodo menegaskan kembali komitmen pembangunan ZI.

“Melalui penilaian pendahuluan ini, saya mengingatkan teman-teman dan menegaskan kembali komitmen kita membangun zona integritas,”ujarnya

“Dengan ditegaskannya kembali komitmen ini maka kita semua akan selalu berbudaya menuju WBK dan WBBM,”tegas Dwi Wahyu (swh/rf)