081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Rakernas Kemenag 2023, DPR Apresiasi Kinerja Menag Yaqut

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,-  Ketua Komisi VIII DPR RI Ashabul Kahfi mengapresiasi kinerja Menag Yaqut yang telah menorehkan banyak prestasi pada tahun 2022 lalu, baik pada bidang reformasi birokrasi, komunikasi publik, maupun moderasi beragama.

“Saya sangat mendukung ide yang disampaikan oleh Pak Menteri tadi, bahwa Rakernas 2023 ini kita jadikan sebagai momen dalam rangka mendukung dan mensukseskan program kerukunan beragama di Indonesia,” ujar Ashabul Kahfi secara daring.

Tentang usulan biaya haji tahun 2023, Ashabul Kahfi memahami usulan kenaikan biaya haji tersebut. “Secara pribadi, pada prinsipnya saya dapat memahami alasan dibalik usulan kenaikan biaya haji oleh Kemenag. Tapi kita juga perlu mempertimbangkan agar tetap menjaga harmoni dan keselarasan sosial,” ujar Ashabul Kahfi, Sabtu (4/2/2023)

“Kami sangat memahami usulan kenaikan ini. Ini tidak mudah, karena sesungguhnya kenaikan biaya haji ini lebih banyak dipicu oleh kenaikan beberapa komponen dari pihak Arab Saudi,” lanjutnya. (Dodo Murtado/MTb/bd)