Soliditas Panitia Tentukan Suksesnya Kegiatan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – (6/2/2023), bertempat di ruang rapat Kankemenag Kota Semarang, Tantowi Jauhari, Kasi PD. Pontren selaku Ketua Panitia HAB ke-77 Kementerian Agama tingkat Kemenag Kota Semarang, memimpin rakor dalam rangka persiapan terakhir sebelum pelaksanaan kegiatan, yang diagendakan akan dilaksanakan pada Sabtu (11/2/2023).

Rakor diikuti oleh panitia kegiatan gathering.

Dalam kesempatam tersebut, Moch. Fatkhuronji, Kasi Dikmad selaku Koordinator Panitia Gathering melaporkan jumlah peserta kegiatan. “Alhamdulillah jumlah peserta yang terdaftar mengikuti gathering sebanyak 230 orang. Semoga semuanya dalam keadaan sehat, sehingga bisa mengikuti kegiatan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu pula, Farida Yuliastuti, staf Seksi Dikmad selaku panitia, menyampaikan beberapa persiapan yang telah dilakukan. “Kaos peserta kegiatam telah kami pesankan, insya Allah tanggal 8 besok sudah bisa diambil dan akan segera kami distribusikan kepada peserta. Untuk transportasi dan rundown acara lebih lanjut akan disampaikan oleh Bapak Koordinator,” lapor Farida.

Dalam rakor, Moch. Fatkhuronji juga menyampaikan rundown kegiatan, dari mulai pemberangkatan, tujuan pelaksanaan kegiatan, hingga kepulangan menuju ke Kota Semarang. “Direncanakan peserta akan diberangkatkan dengan 4 bis besar, dan 1 bis kecil. Untuk penyediaan transportasi dan akomodasi, kita menggunakan jasa pihak ketiga, yang memang sudah terbiasa menangani kegiatan serupa,” ujarnya.

Tak lupa, pada kesempatan itu, ia meminta masukan dan pendapat dari panitia gathering, guna suksesnya pelaksanaan kegiatan. Ia pun mengimbau dukungan dari segenap panitia. “Tak ada kesuksesan pribadi, yang ada adalah kesuksesan bersama. Kita ini tim, sukses kegiatan akan terwujud dengan adanya kerjasama yang baik antar panitia kegiatan. Semoga apa yang telah kita rencanakan berjalan dengan baik dan memberikan manfaat untuk kita semua,” pungkasnya.

Tantowi Jauhari selaku Ketua Panitia HAB ke-77 Kementerian Agama tingkat Kemenag Kota Semarang mengucapkan terima kasih atas laporan yang disampaikan oleh Panitia Gathering, ia berharap kegiatan akan sukses, dan tercapai tidak hanya outputnya, tetapi juga outcome kegiatan, yaitu peningkatan sinergitas jajaran Kankemenag Kota Semarang.(Rus/NBA/bd)