081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Ultah ke-54, Doa dan Harapan untuk Kepala Kemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB. PEKALONGAN – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan Sukarno hari ini genap berusia 54 tahun. Di hari bahagia ini, Sukarno, mendapat doa dan harapan untuk kesejahteraan hidup dan karirnya sebagai Kepala Kankemenag.

Di sela sela acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian Agama 2023 yang di ikuti secara virtual di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, satu persatu pegawai yang hadir menyampaikan doa sembari menjabat tangan Kakankemenag agar banyak keberkahan di masa mendatang.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pekalongan mengatakan bahwa usia 54 tahun banyak memberikan pelajaran hidup baginya, terlebih sejak menakhodai Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan

“Rasa syukur yang luar biasa saya ucapkan atas nikmat Allah yang tidak henti untuk saya, keluarga, dan Kementerian Agama. Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras para Aparatur Sipil Negara di Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan,” ujar Sukarno, Ahad (5/02/2023).

Lebih lanjut, Sukarno berharap bahwa ke depannya Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan dapat menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat agar dapat menjadi nilai ibadah bagi semua ASN di Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan.

Sementara itu Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Muqodam dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada Kepala Kemenag Kabupaten Pekalongan dan berharap semoga Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat, diberikan kesehatan, selalu diberikan keberkahan, umur yang panjang, dan sukses terus untuk pak Karno dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan. (MTb/bd)