Unit Kerja Diimbau Serius Lakukan Percepatan Pelaksanaan Anggaran

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam gelaran apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor, Senin (6/2/2023), Rachmad Pamudji Kepala Subbag TU Kankemenag Kota Semarang selaku pembina apel, dalam amanatnya menyampaikan beberapa pesan, diantaranya imbauan percepatan realisasi anggaran tahun 2023.

“Beberapa waktu lalu telah dilakukan Rakor Penyusunan Program Kerja dan Pelaksanaan Anggaran 2023, dengan tujuan percepatan realisasi anggaran tahun 2023,” tuturnya.

“Target realisasi anggaran sampai dengan bulan Juli tahun ini sebesar 70%. Guna mencapai target tersebut, masing-masing unit kerja telah menyusun time schedule pelaksanaan kegiatan dan juga Rencana Penarikan Dana (RPD),” ujarnya.

“Guna pencapaian target 70% di bulan Juli 2023, kami mohon kesungguhannya dari masing-masing unit kerja untuk merealisasikan kegiatan sesuai dengan jadwal yang telah dibuat,” pesannya.

Pamudji mengimbau, guna percepatan realisasi anggaran, jika memungkinkan, dalam satu bulan dilaksanakan beberapa kegiatan. “Kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan percepatan, segera laksanakan. Dalam satu bulan silahkan bisa 2-3 kali kegiatan atau bahkan lebih selama memungkinkan,” tandasnya.

Ia menyampaikan harapan, dalam pelaksanaan anggaran tahun 2023, tidak ditemui kendala atau hambatan, sehingga target realisasi anggaran sebesar 70% di bulan Juli 2023 bisa tercapai.(Rus/NBA/bd)