081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

FKG DPK PAI Tetapkan Langkah Perbaikan Mutu dan Kualitas Pendidian PAI di Brebes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Forum Komunikasi Guru DPK PAI sekabupaten Brebes yang baru saja terbentuk pada, Senin, (20/03/2023) melaksankan acara Rapat Kooordinasi dan Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2023 -2025 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes yang dihadiri oleh 52 orang peserta Guru DPK PAI sekabupaten Brebes dan di hadiri para pengawas PAI se-kabupaten Brebes.

Acara yang di buka oleh Kasi PAIS Drs. H. Syauqi Wijaya, MM., dalam hal ini mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes yang sedang dinas  luar kota, mengucapan selamat atas terbentuknya kepengurusan Forum Komunikasi Guru DPK PAI sekabupaten Brebes yang diketuai Misbahudin, S.Ag.

“Di mohon kepada pengurusan agar dapat bersinergi dan mampu memberikan pelayanan bagi seluruh anggota, dengan harapan forum tersebut dapat dijadikan  media komunikasi, koordinasi dan fasilitator kedinasan sebagai jembatan  antar guru, dan antara guru dengan pihak kedinasan,” ungkapnya.

“Forum yang terbentuk hendaklah menjadi sarana dan upaya peningkatan kualitas dan kapasitas seluruh anggota sehingga menghasilkan output para pendidik PAI yang berintegritas dan profesional baik dari segi administrasi maupun akademik,  sehingga dapat berperan penting dalam implementasikan pendidikan akhlak dan budi pekerti , serta menghaslkan outcome lahirnya para generasi yang unggul yang memiliki pondasi agama yang kuat,” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan musyawarah anggota dalam forum tersebut guna menentukan langkah-langkah organisasi dalam perbaikan kualitas SDM selaku Guru PAI dan meningkatan mutu dan kualitas pendidikan Agama Islam di kabupaten Brebes.(hid/Sua).