Guru PAI Harus Tampil Penuh Percaya Diri

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Mungkid – Rapat koordinasi Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (PAI ) Sekolah Dasar Kecamatan Windusari yang dihadiri oleh Kasi Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama Kabupaten Magelang dan Pengawas Madrasah wilayah Kecamatan Windusari diselenggarakan pada Rabu, (1/03/2023) bertempat di SD Tanjungsari 1 Windusari.

Dalam sambutanya Pengawas Madrasah, Muhammad Sodiq menyampaikan perlunya koordinasi intensif GPAI untuk menentukan langkah-langkah konkrit dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan khususnya mapel Pendidikan Agama Islam.

Sementara itu Kasi PAI Kementerian Agama Kabupaten Magelang, Fauzi Nurhadi memberikan motivasi dan penguatan terhadap Guru PAI.

“Guru PAI harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi, jangan minder, kuatkan kompetensi personal maupun sosial, lakukan perbaikan terus menerus, jangan mudah lelah apalagi menyerah,” ujarnya.

Selain itu disampaikan juga informasi informasi penting terkait Guru Pendidikan Agama Islam serta hal hal teknis lainya.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan musyawarah untuk mempersiapkan Guru Pendidikan Agama Islam dalam melaksanakan tahapan tahapan pendidikan mapel PAI.(FS/Sua)