Jelang Ramadhan, Panitia PAR Siap Bertugas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Dalam rangka persiapan pelaksanaan Kegiatan Amalan Ramadhan 1444H / 2023M, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Salatiga menyelenggarakan Rapat Pembentukan dan Musyawarah Panitia Amalan Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H/2023 M di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, Jum’at, (03 Maret 2023).

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga H. Taufiqur Rahman menyampaikan apresiasi kepada panitia yang antusias dalam mempersiapkan kegiatan amalan ramadhan tahun ini. Lebih lanjut beliau menyampaikan perlunya persiapan yang matang diantaranya persiapan administratif, koordinasi antar lintas sektoral, sosialisasi, serta penentuan jadwal tarhim.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PHBI, H. Muthoin. Muthoin mempersilakan perwakilan dari dinas/instansi terkait untuk menyumbangkan pemikiran, ide, saran dan masukan demi kesuksesan kegiatan amalan Ramadhan pada tahun ini. Harapannya, seluruh rangkaian kegiatan seperti tarawih silaturahim (tarhim), nuzulul qur’an, dan lain lain berjalan lancar sesuai jadwal. Untuk takbir keliling, masih menunggu keputusan resmi dari Pemerintah.

Dalam rapat tersebut disepakati, Ketua PAR adalah H. Nurcholis (Kasubbag TU kemenag), Sekretaris 1 Samsul Huda, Sekretaris 2 Irfan, Bendahara 1 Indah Sri Suwartini, Bendahara 2 Rusyanti. (Humas/YF-HA/Sua).