Peletakkan Batu Pertama Dilakukan Bupati Pekalongan Dalam Pembangunan Ponpes Jannatul Mawa

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB. PEKALONGAN – Bupati Pekalongan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Jannatul Ma’wa Desa Bugangan Kecamatan Kedungwuni, Selasa (21/03/2023).

Dalam sambutannya, Fadia menyampaikan ucapan selamat atas dimulainya proses pembangunan Ponpes Jannatul Ma’wa, dan berharap agar proses pembangunan berjalan lancar tanpa kendala hingga selesai

“Semoga pembangunan Pondok Pesantren Jannatul Ma’wa Desa Bugangan Kedungwuni ini bisa berjalan dengan lancar, sehingga cepat digunakan sebagai tempat belajar dan menimba ilmu bagi anak-anak kita,” ujarnya.

Bupati Pekalongan berharap pembangunan yang dilaksanakan dapat memperkuat eksistensi Ponpes Jannatul Ma’wa di Kabupaten Pekalongan, “Harapan saya Ponpes Jannatul Ma’wa bisa semakin dikenal luas di Kabupaten Pekalongan dan dapat mendidik anak-anak kita diKabupaten pekalongan supaya menjadi generasi unggul yang berakhlakul karimah, berbudi luhur dan berkarakter Islami,” Harapnya   

Lebih lanjut Bupati Fadia juga menyampaikan terkait pentingnya pendidikan akhlak yang diselenggarakan ponpes bagi generasi muda di Kabupaten Pekalongan, “Selain pendidikan formil, anak-anak juga perlu kita bekali dengan akhlak yang baik sebagai nyanyian dan bekal di masa depan. Saya percaya jika pendidikan formal sudah bagus dibarengi dengan syair agama yang kuat dan akhlak yang baik. Anak kita mau menjadi apapun kedepannya mereka akan menjadi orang yang hebat,” pungkasnya. (Prokompim/MTb/bd)