Pembukaan PDWK Metodologi Pembelajaran di MAN 1 Kota Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KOTA PEKALONGAN – Dalam upaya meningkatkan kompetensi para guru agar lebih paham dalam menciptakan metode pembelajaran guna menunjang pembelajaran yang lebih menyenangkan bagi para siswa didik, BDK Semarang bekerjasama dengan Kankemenag Kota Pekalongan menyelenggarakan kegiatan PDWK Metodologi Pembelajaran yang berlangsung di MAN 1 Kota Pekalongan. Kegiatan yang akan berlangsung selama 6 hari Senin, 27 Maret 2023 s.d Sabtu, 1 April 2023, diikuti oleh 35 peserta terdiri dari para guru di lingkup Kankemenag Kota Pekalongan.

Mewakili Kepala Kankemenag Kota Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, Kasi Pendidikan Madrasah H. Jaelani hadir dan memberikan sambutan pembukaan dalam kegiatan Pelatihan Metodologi Pembelajaran yang berlangsung di MAN 1 Kota Pekalongan.

Dalam sambutannya H. Jaelani menyampaikan kepada peserta selamat mengikuti pelatihan dan untuk tetap terus semangat meski masih dalam keadaan dan suasana puasa Ramadhan 1444 H/2023 M.

“Tak lupa kami mewakili Kepala Kankemenag Kota Pekalongan yang pada hari ini tidak bias hadir, menyampaikan terimakasih kepada BDK Semarang atas waktu dan kesempatan yang diberikan bagi para guru di lingkup Kankemenag Kota Pekalongan, semoga kesempatan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pengembangan diri para peserta,” tuturnya.

Lebih lanjut H. Jaelani berharap setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan semakin paham dan mampu menciptakan metode-metode pembelajaran yang lebih inovatif dan tepat untuk mencapai tujuan pembelajaran yang diinginkan.

“Kepada bapak ibu guru yang telah berkesempatan mengikuti kegiatan pelatihan ini, diharapkan dapat menularkan ilmunya pada bapak ibu guru rekan kerja di tempat tugasnya masing-masing.” pungkasnya. (Ant/bd).