RA Al Hidayah IAIN Walisongo Juara 1 Lomba Drumband BANARA

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Rabu (15/3/2023) dalam Lomba Anak Raudhatul Athfal (BANARA) yang diselenggarakan oleh PC IGRA Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang di Gedung Auditorium dan Wisma RSUD Dr. Adhyatma, RA Al Hidayah IAIN Walisongo berhasil meraih Juara 1 Lomba Drumband.

Sebagai peserta dengan nomor undi 10, dengan mengusung latar Bali, Tim Drumband RA Al Hidayah IAIN Walisongo berhasil memperoleh nilai 866,5 mengalahkan 13 RA lainnya.

Ucap syukur pun diungkapkan oleh Kepala RA atas raihan prestasi peserta didiknya. “Alhamdulillah berkat usaha keras dalam berlatih secara rutin, Tim Drumband kami berhasil meraih Juara 1. Hal ini betul-betul menjadi hadiah terbaik sebelum memasuki bulan Ramadhan,” ujarnya.

Ia berharap, prestasi ini menjadi penyemangat bagi peserta didik lainnya untuk terus berprestasi di ajang-ajang selanjutnya, dan pada cabang perlombaan lainnya.

Sebagaimana diketahui, pertandingan ini diikuti oleh 14 RA di wilayah Kecamatan Ngaliyan. Selain lomba drumband, dalam BANARA ada pula lomba mewarnai, hafalan surah pendek, hafalan hadist dan doa, serta kreasi menciptakan mainan.(Atun/NBA/bd)