Semarakkan Ramadhan, Kemenag Kebumen Sapa Masyarakat Melalui Live Music dan Berbagi Takjil

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Dalam rangka menyemarakan bulan Suci Ramadhan 1444 H dan meningkatkan kepedulian sosial serta membangun rasa kebersamaan dengan masyarakat, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis dan live music religi  bertajuk Kemenag Kebumen Menyapa.

H. Ibnu Asaddudin, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen menuturkan, kegiatan ini rencana akan dilaksanakan rutin selama Ramadhan setiap Kamis sore sambil menunggu waktu berbuka puasa. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian keluarga besar kankemenag Kebumen saling berbagi dan menjalin kebersaamaan dengan umat.

“Kementerian Agama harus hadir dan menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat, menurut saya moment Ramadhan ini merupakan waktu  yang tepat untuk lebih meningkatkan amal ibadah dan mendekatkan diri dengan umat dengan salung berbagi.” ujar H. Ibnu Kamis (23/03/23) kepada humas setempat sebelum tampil bersama group Band Jorna Baen menyapa dan menghibur masyarakat melalui music religi.

Pada kesempatan tersebut ia tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang telah menyisihkan sebagian rizqinya untuk berbagi, Ia mendoakan semoga berkah dan mendapatkan pahala dari Allah S.W.T.

“Mudah mudahan ini juga bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi lainnya,” imbuhnya.

Selain group Band Jorna Baen, turut tampil menghibur masyarakat Group Band MIN 1 Kebumen yang digawangi oleh Mohamad Daerobi. Sementara para guru dan pegawainya tampak ikut membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang lewat.(fz/bd)