Siswa SMK Karya Bhakti Magang di Kemenag Brebes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – 6 Siswa SMK Karya Bhakti terdiri atas Eggi Ajisaputra, Dian Cahya Irfanto, Rifki Fauzi, Siswa kelas XI jurusan Rakayasa Perangkat Lunak, Naurah Widyaningrum, Nurkhasanah dan Auliya Kusumawati Kelas XI jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga melaksankan tugas sekolah berupa program magang yang dilaksanakan  di Linglungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes.

Rifki Fauzi siswa kelas 11 jurusan Rekayasa Perangkat Lunak  SMK Karya Bhakti 1 dari 6 Siswa yang mengikuti program magang di Kementrian Agama Kabupaten Brebes. yang dimulai pada tanggall 13/03/2023-13/06/2023. Program magang ini merupakan bagian dari kurikulum pendidikan di SMK Karya Bhakti.

Program magang ini akan dilaksanakan oleh Rifki dan kelima rekanya selama tiga bulan ke depan. “Harapan saya bisa belajar dan mempraktikkan ilmu yang saya dapat selama di bangku sekolah. Semoga melalui program magang ini saya siap menghadapi dunia kerja,”kata Rifki, Selasa (14/03), usai menerima pembekalaan dari Humas Kementerian Agama Kabupaten Brebes.

“Semoga selama 3 bulan ke depan saya dan rekan-rekan, banyak memperoleh ilmu baru yang saya dapatkan yang tidak hanya keahlian dalam bekerja akan tetapi sikap dan berperilaku sebagai seorang yang  profesional dalam bekerja, Alhamdulillah kami mendapat di bimbing langsung oleh bagian Humas yang mendapat amanah dari Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Brebes untuk membimbing kami,” tambahnya.

Kepala dan seluruh ASN Kemenag  Brebes mendukung penuh program magang yang diterapkan oleh SMK. “Belajarlah dengan baik. ikuti semua aturan dan tata tertib yang ada serta gali ilmu dan pengalaman dari kantor ini. Terpenting tetap menjaga kedisiplinan karena salah satu kunci sukses adalah disiplin yang tinggi,”pesan H. Mad Soleh  selaku Kasubbag TU yang menerima peserta magang dari pihak SMK Karya Bhakti.(hid/Sua).